8 jam terjemah al quran

8 jam terjemah al quran
MELAYANI COD (Cash On Delivery) Khusus Area JABODETABEK
Selamat datang di Granada online, entah anda sedang bermaksud belajar membaca al Quran, belajar terjemah al Quran, belajar bahasa arab, mencari bimbingan manasik haji, anda telah datang ke tempat yang tepat. Silahkan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda di bawah ini.


cuma 1,5 jam dengan 4 langkah


Isi: 
- 1 buku besar lux full colour
- juz 'amma full colour tajwid
- 3 VCD tutorial full animasi)
Harga : Rp 275.000,- 
cuma 8 jam dengan metode granada Sistem 4 Langkah

Isi: 
- 1 buku teori
- 1 buku praktek
- kamus ringkas Al-Qur'an
- 6 VCD tutorial)
Rp 325.000,- 
(Ukuran: 19,5 cm x 27,3 cm, 464 halaman, kertas lux creamish)
Rp 190.000,- 



Sebuah karya persembahan lebih dari 50 penulis muslim ternama.
Isi: 10 jilid Buku.




Sekali lagi, jangan sia-siakan kesempatan, entah anda sedang bermaksud belajar membaca al Quran, belajar terjemah al Quran, belajar bahasa arab, atau sedang mencari bimbingan manasik haji, anda telah datang ke tempat yang tepat. Segeralah luangkan waktu sejenak dan investasikan Akhirat anda!


TESTIMONI
         


Prof. Dr Nasaruddin Umar, Dirjen Bimas Islam Departemen Agama RI
menyambut baik peluncuran Metode Granada


Subhanallah metode ini luar biasa memudahkan untuk belajar tata bahasa arab. Saya dulu paling alergi belajar bahasa arab, namun metode Granada memudahkan saya untuk bisa menterjemah al quran Jazakumullah khairan katsiran.

Ir. Yuli Suhartini (Surakarta)

Subhanallah, menarik sekali. Ini merupakan suatu hal yang baru bagi yang awam sekali dengan bahasa arab
Muslimin (Guru Al-Firdaus Surakarta)

Beratnya ilmu nahwu sharaf bisa diserap dalam waktu singkat tanpa harus susah-susah menghafal istilah-istilah yang ada, sehingga sangat membantu siapapun untuk bisa memahami al quran dengan mudah, insya Allah.
Akhmad Syaiful Anam (39 tahun, Pegawai BUMN)

Dengan pelatihan ini menambah wawasan dalam hal bagaimana seorang muslim dapat menterjemahkan al quran yang berbahasa arab sehingga dengan mengetahui makna tersebut tinggal mengamalkan dalam kehidupan.
Widodo (38 tahun, Karyawan RS)

Al-hamdulillah setelah mempelajari metode granada, saya mulai terbuka dan tertantang untuk lebih memperdalam/mempelajari al quran walaupun saat ini saya baru bisa memenggal kata (mencari akar kata) saja karena keterbatasan vocab, tapi insya Allah saya bisa mencarinya di kamus.
Ira Savitri (36 tahun, Ibu Rumah Tangga)


Subhanallah, mudah-mudahan metode ini dapat disebarkan seluas-luasnya, agar banyak orang yang lebih memahami kitab suci al quran dengan penuh kecintaan.
Adi Ekawan (41 tahun, Pegawai BUMN)